Menulis artikel untuk web adalah keterampilan yang dipelajari. Dan Anda bisa mempelajarinya. Bahkan, Anda bisa menguasainya. Pernah seorang penulis profesional di dunia penerbitan cetak, saya memiliki artikel fitur yang diterbitkan oleh beberapa nama terkenal (Hari Perempuan, The Washington Post, Lingkaran Keluarga, Christian Science Monitor dan banyak lagi). Untungnya, sebagai penerbit mandiri online, saya dapat mentransfer beberapa keterampilan menulis cetak profesional saya ke bentuk penerbitan online ini. Saya tidak kesulitan menulis artikel. Dan itu membuat mengisi situs web saya dengan informasi yang berguna dan ditulis dengan baik jauh lebih mudah bagi saya. Tapi tidak demikian untuk semua orang. Beberapa orang bergulat dengan penulisan artikel. Mungkin itu kamu. Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi informasikita.id yang menyediakan berbagai informasi terupdate. informasi kita dan informasikita membahas mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Apakah Anda kesulitan menulis artikel untuk pembaca situs web Anda? Apakah Anda ingin menulis artikel untuk buletin dan situs web lain yang mendapatkan lalu lintas situs web gratis untuk Anda, atau hanya lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda? Jika Anda kesulitan dengan penulisan artikel atau jika orang tidak membaca artikel Anda, saya mungkin dapat membantu Anda. Sementara menulis konten untuk web dan menulis konten untuk publikasi cetak tidak persis sama, ada beberapa tumpang tindih. Berikut adalah beberapa hal yang saya pelajari tentang kedua format konten yang mungkin membantu Anda menulis artikel yang lebih baik untuk penerbit web dan untuk situs web Anda.
Artikel Anda harus memiliki:
KONTEN ASLI - Satu kata yang tidak disukai oleh penulis majalah untuk editor mereka katakan adalah "segar". Editor sering menggunakan kata tersebut sebagai alasan untuk menolak pengiriman karena dalam "tips Anda tidak cukup segar". Editor menginginkan orisinalitas. Penerbit mereka menginginkan orisinalitas. Pembaca menginginkan orisinalitas. Semua orang sepakat tentang keinginan konten artikel asli.
Tetapi jika sesuatu telah dikatakan atau ditulis sekitar seribu kali sebelumnya, Anda masih BISA mengatakannya lagi. Anda hanya perlu memiliki putaran asli Anda sendiri dan menggunakan kata-kata Anda sendiri (itu berarti tidak ada penjiplakan juga). Anda harus memiliki gaya penulisan atau kepribadian Anda sendiri (yang akan Anda kembangkan seiring waktu). Penelitian saya memberi tahu saya bahwa orisinalitas adalah apa yang diinginkan pembaca dan mesin pencari dari konten online. Mereka menginginkan konten asli. Artikel-artikel di situs web Anda harus "segar". Artikel yang Anda kirimkan ke penerbit harus "segar". Dengan latihan dan ketekunan dan sedikit ketekunan yang dilemparkan Anda BISA menulis artikel asli untuk web atau situs web Anda (untuk menambah keragaman pada semua artikel yang dicetak ulang yang dikumpulkan di situs Anda).
CATCHY TITLE - Para pakar online mengatakan Anda perlu kata-kata kunci dalam judul atau tajuk artikel online Anda untuk menarik perhatian mesin pencari dengan cara yang benar. Itu berarti Anda harus meletakkan istilah atau frasa yang menurut Anda dicari orang pada subjek Anda di dekat bagian depan judul artikel Anda (atau setidaknya di suatu tempat di dalamnya). Tetapi Anda juga harus ingat bahwa Anda masih menulis untuk pembaca. Jadi di atas membuat judul artikel Anda berfungsi untuk optimasi mesin pencari, itu masih harus memikat pemirsa untuk membacanya.
Anda tidak perlu judul artikel yang pintar, hanya judul yang menarik bagi audiens target Anda dan jelaskan secara singkat topik artikel. Jika saya ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Anda bisa yakin "Penurunan Berat Badan - 3 Langkah Mudah Menurunkan 10 Pound dalam 10 Hari di Rumah" akan menarik perhatian saya. Jika saya ingin tahu apa yang dilakukan Britney Spears (dan omong-omong, saya tidak tahu), judul seperti "Tebak Apa yang Dilakukan Britney Spears Sekarang" akan menarik perhatian saya dan membuat saya membaca lebih lanjut. Tetapi jika saya mencoba mempelajari perbedaan antara monitor panel datar dan layar datar, saya sangat senang membaca artikel dengan judul yang membosankan seperti "Monitor Panel Datar dan Layar Datar yang Didefinisikan untuk Pengguna Rumah". Judul itu menjawab kebutuhan saya pada saat itu untuk informasi spesifik yang saya cari di web. Dan memiliki frase kunci Anda "monitor panel datar" tepat di depan juga.
GREAT LEAD - Judul terbaik di dunia tidak akan membuat pembaca asyik dengan artikel Anda, jika paragraf pertama berbau. Di dunia cetak, editor dengan senang hati menulis ulang paragraf terkemuka para penulisnya untuk menjadi yang terdepan. Ada banyak cara untuk menulis paragraf terkemuka. Ingatlah bahwa tujuan Anda adalah untuk membangkitkan minat pembaca sambil memberinya indikasi yang jelas tentang apa yang akan dia pelajari di artikel Anda. Dan para ahli SEO mengatakan kalimat pertama, atau mendekati awal paragraf pertama Anda, adalah tempat yang baik untuk meletakkan kata atau frasa kunci itu sekali Anda berfokus pada demi mesin pencari.
Tata Bahasa yang Baik dan Ejaan - Tulisan yang ceroboh memengaruhi kredibilitas Anda dan membuat Anda terlihat malas. Dan itu membuat pengalaman pembaca yang buruk. Jika Anda ingin membuat pembaca kembali ke situs web Anda untuk konten (atau penerbit kembali ke direktori artikel untuk menggunakan konten Anda), dapatkan pemahaman tentang ejaan dan tata bahasa Anda. Kamus dan buku tata bahasa di sisi Anda saat mengoreksi artikel Anda akan sangat membantu.
CONCISE FLOW - Di sekolah menengah, banyak siswa yang membuat artikel dengan kata-kata tambahan ketika guru menugaskan mereka untuk menulis kata dalam jumlah tertentu. Trik itu tidak berguna setelah sekolah menengah (jika Anda pernah menganggapnya berguna). Kemungkinan besar Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang topik Anda jika Anda mengetahuinya dengan baik atau jika Anda telah meneliti dengan baik. Tulisan singkat dan ketat sangat dihargai di dunia online seperti halnya di arena penerbitan cetak. Jangan ulangi diri Anda atau gunakan kata-kata yang berlebihan untuk menyampaikan maksud atau pernyataan. Itu akan membantu menjaga salinan Anda tetap bersih. Dan ketahuilah bahwa penulisan singkat tidak selalu berarti artikel pendek. Anda tidak perlu menulis 300 artikel kata. Anda tidak perlu menulis 3.000 artikel kata. Hanya saja, jangan menulis artikel 1.200 kata yang benar-benar dapat ditulis dalam 500 kata.
Ini teknik menulis yang membuat Anda menjadi penulis profesional dan bukan amatir yang ceroboh yang tulisannya untuk web tidak dapat dibaca. Dan teknik-teknik inilah yang akan membantu Anda untuk menambahkan konten yang lebih baik ke situs web Anda dan membuat artikel Anda diterbitkan oleh situs web lain dan buletin. Dan penulisan artikel yang baik berarti lebih banyak lalu lintas untuk situs web Anda.
ADS HERE !!!